Ruang Rapi – Membangun Rumah Tumbuh versi Keluarga Berbenah Gemar Rapi

Di masa pandemi ini, begitu banyak permasalahan yang mendadak menimpa setiap anak negeri. Termasuk unit terkecil dari masyarakat, yakni keluarga. Mulai dari pembatasan gerak aktifitas yang tak sebebas dulu, hingga menumpuknya berbagai jenis clutter dalam hunian serta pikiran.

Sebab semua bermula dari tempat tinggal, maka akan lebih sehat, nyaman dan tenang jika kita menerapkan hidup sehat serta berkesadaran dari dalam rumah. Bukan menjadi sarang penyakit dan kegamangan pikiran, rumah justru bisa kita jadikan lokasi utama dan pertama untum healing, menghirup udara segar serta bertumbuh!

Gemar Rapi memberikan konsep berbenah holistik yang termaktub dalam ‘Karakteristik Berbenah’ yang sudah dibagikan dalam berbagai kelas yang disediakan. Nah! Pada program ‘Ruang Rapi’ Agustus ini, Gemar Rapi mengadakan sesi Talkshow dengan tema ‘Membangun Rumah Tumbuh versi Keluarga Berbenah Co-Founder Gemar Rapi’.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka pengumpulan donasi pembangunan Mushola (didalamnya digunakan untuk aktifitas warga serta anak-anak) Baity Jannaty. Seratus persen tiket acara disumbangkan.

Apa saja yang didapat dari tema itu?

Materi :
-Apa itu Rumah Tumbuh?
-Kaitan Rumah tumbuh dengan Berbenah
-Konsep Membangun Rumah Tumbuh versi Couple Berbenah
-Pilar Gemar Rapi dalam Pembangunan Rumah Tumbuh
-Aplikasi Berbenah yang Holistik bersama Karakteristik Berbenah Gemar Rapi

Narasumber :
Aang Hudaya
Khoirun Nikmah(Co-Founder Gemar Rapi & Couple Keluarga Berbenah)

SAVE THE DATE :

📆 Jumat , 27 Agustus 2021
⏰ 16.00 – 17.30 WIB
💰 Donasi Minimum Rp. 20.000 ,-

PLATFORM :
Zoom Meeting

INFORMASI & PENDAFTARAN
👩🏻‍💻 https://bit.ly/AdraRuangRapi1
👩🏻‍💻 https://bit.ly/AdraRuangRapi2